27 Agustus 2008

BUNDA



Saudaraku...segala puji hanya miliki Allah yang telah mengaruniakan nikmat yang tak terhingga
Alhamdulillah...Terima kasih ya,,,Allah
Sampai saat ini -Engkau masih mendetakkan jantung ku tanpa aku sanggup memerintahnya
Alhamdulillah...Terima kasih ya,,,Rabb
Sampai saat ini -Engkau masih mengalirkan darah di tubuhku tanpa aku sanggup memerintahnya
Alhamdulillah...Terima kasih ya,,,Allah
Sampai saat ini -Engkau masih memberi kesempatan kepadaku untuk bisa bernapas, melihat dunia, bergerak...
Ampuni aku jikalau saat aku terbangun dari tidur, aku tidak mengucap syukur pada-Mu
Ampuni aku jikalau nikmat yang -Kau berikan, tidak aku gunakan untuk mendekat pada-Mu
Justru...aku gunakan untuk bermaksiat
Astagfirullah...
Mulut ini sering bermaksiat dengan berkata sia-sia
Telinga ini sering bermaksiat dengan mendengar ghibah
Mata ini sering melihat hal-hal yang -Engkau haramkan
atau...bahkan
Mata ini sering aku gunakan untuk melotot pada orang tua ku
Mulut ini sering aku gunakan untuk membentak orang tua ku

bersambung

1 komentar:

TEYU mengatakan...

Assalamu'alaikum
ditunggu sambungannya.
tessss